Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.   Click to listen highlighted text! Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.

One Day I’ll Leave …

Bahwa suatu hari kita akan meninggalkan tempat, suasana, orang-orang, dan bahkan kehidupan di dunia ini adalah fakta kehidupan. Sooner or later, it would come. Setiap orang tahu dan menyadari fakta kehidupan ini.

You are where you need to be. Setiap orang berada pada tempat yang tepat. Tempat yang dimaksud di sini bisa saja tempat fisik yang ada di dunia ini, atau suatu tempat di luar dari apa yang dapat kita pahami dengan indera kita. Ketika hari ini saya berada di Kalimantan Tengah, akan tiba masanya saya harus beranjak dan meninggalkan tempat ini. One day, for certain, it would happen.

Maka menjadi penting menghargai setiap momen di mana pun kita berada. Harta yang diberikan secara merata kepada setiap orang adalah waktu, seberapa panjang atau seberapa singkat pun itu. Ketika hari ini saya masih di sini, saya ingin agar hari ini menjadi hari yang baik di tempat ini, dan saya akan berusaha agar kehadiran saya di tempat ini, pada hari ini, menjadi kehadiran yang membawa kebaikan, dan kehadiran di mana saya pun bisa mengalami kebaikan Tuhan, melalui pengalaman sepanjang hari ini.

Author: Paulinus Pandiangan

Saya seorang Katolik, anak ketiga dari 3 bersaudara, ayah dari tiga anak, orang Batak, saat ini bekerja di sebuah pabrik kelapa sawit di Kalimantan Tengah. Saya dilahirkan pada 8 Januari 1983. Capricorn.

%d bloggers like this:
Click to listen highlighted text!