Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.   Click to listen highlighted text! Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.

Jurnal Rasa Syukur Pagi Ini

Selasa, 21 Maret 2023

Berikut 3 hal yang saya syukuri pada pagi Selasa ini, 21 Maret 2023:

Pertama, saya bersyukur atas anugerah kesehatan di hari yang baru ini. Malam sebelumnya saya merasa migrain dan langsung mengkonsumsi obat pereda sakit kepala. Puji Tuhan bahwa pagi harinya saya bangun pagi dalam keadaan segar dan sehat. Tidur saya sepanjang malam juga cukup pulas. Syukur kepada Tuhan atas berkat ini! ☺️

Kedua, saya bersyukur bahwa pagi ini saya dihubungi anak kedua saya, Rafael, melalui video call. Saya merasa senang bisa berbincang sebentar dengan anak saya, walaupun kami berjauhan. Saya bekerja di Kalimantan Tengah, dan mereka bersekolah di Sumatera. I am happy to see him well and healthy.

Ketiga, saya bersyukur atas kedua orangtua saya yang masih sehat. Saya merasa bahwa memiliki kedua orangtua yang masih lengkap adalah suatu anugerah tersendiri, dan semoga Tuhan memberkati apa yang saya kerjakan dan memberikan rejeki melimpah, agar saya bisa menikmatinya bersama kedua orangtua saya. Semoga saya bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka berdua di masa tuanya ini.

Sudahkah bersyukur hari ini? 😉

Salam,

Paulinus Pandiangan

Author: Paulinus Pandiangan

Saya seorang Katolik, anak ketiga dari 3 bersaudara, ayah dari tiga anak, orang Batak, saat ini bekerja di sebuah pabrik kelapa sawit di Kalimantan Tengah. Saya dilahirkan pada 8 Januari 1983. Capricorn.

Click to listen highlighted text!