Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.   Click to listen highlighted text! Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.

Jurnal Hari Ketiga

Setelah kegiatan mengisi jurnal rasa syukur terlewatkan beberapa hari terakhir, pagi ini saya mengisi kembali jurnal untuk hari ketiga, dan inilah foto isian jurnal harian saya:

Foto Jurnal Rasa Syukur Hari Ketiga

Berikut versi teksnya.

(1) Hari ini saya bersyukur atas ... 

berkat Tuhan bagi keluarga saya. Orangtua saya di Sumatera dalam keadaan yang baik, juga anak-anak dan saudari-saudari saya. Saya juga senang dengan perkembangan anak-anak saya. Mereka adalah anugerah dalam hidup saya.
(2) Apa hal baik yang bisa saya lakukan hari ini? 

Bersikap hormat kepada orang-orang yang saya temui sepanjang hari ini, juga mengapresiasi hal-hal baik yang dilakukan orang lain kepada saya.
(3) Apa komentar positifmu tentang cuaca di tempatmu hari ini?

Pagi ini sejuk dan saya merasa diberkati bisa menikmati sejuknya udara pagi ini saat berangkat kerja. Saya ingin memanfaatkan sejuknya pagi ini sembari menggerakkan tubuh dengan berjalan kaki santai.

Semoga kalian pun selalu berusaha melihat dan menyadari berbagai hal, be it small or big, untuk disyukuri setiap hari. 🤗

Salam,

Paulinus Pandiangan

Author: Paulinus Pandiangan

Saya seorang Katolik, anak ketiga dari 3 bersaudara, ayah dari tiga anak, orang Batak, saat ini bekerja di sebuah pabrik kelapa sawit di Kalimantan Tengah. Saya dilahirkan pada 8 Januari 1983. Capricorn.

%d bloggers like this:
Click to listen highlighted text!