Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.   Click to listen highlighted text! Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.

Jurnal Hari Keenam

Hai guys… kita bertemu lagi di postingan soal jurnal menjurnal, hahaha… πŸ˜ƒ Dan inilah isian jurnal saya di hari keenam, Jumat, 28 Januari 2022.

Foto Jurnal Rasa Syukur Hari Keenam

Versi teksnya sebagai berikut:

(1) Hari ini saya bersyukur atas ...


kesehatan saya dan anggota keluarga. Saya dapat menggerakkan tubuh saya dengan baik dan semua indera saya berfungsi dengan baik. Dapat menjalani 1 hari dengan sehat adalah anugerah besar.
(2) Apa hal baik yang bisa saya lakukan hari ini?


Saya ingin mencoba menulis di blog dan membuat rencana karya saya di platform digital yang semoga bisa berguna bagi orang lain.
(3) Apa kenangan terbaikmu dari ayah dan ibu?


Ayah dan ibu adalah pejuang keluarga. Mereka melakukan apa yang dapat mereka lakukan untuk memberi apa yang bisa mereka berikan kepada anak-anaknya. Tak hanya bagi anak-anaknya, mereka juga berusaha memberi yang baik kepada keluarga, baik keluarga bapak dan ibu, meskipun tidak selalu bisa diterima dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang hanya berusaha untuk berbuat baik setulusnya, the best they know.

Bersyukurlah selalu, sobat, untuk semua kebaikan dalam hidupmu, karena tak jauh darimu, barangkali ada orang yang tidak bisa menikmati apa yang bisa atau sedang engkau nikmati.

Engkau merasa sehat, di saat orang di sebelahmu mungkin tak begitu sehat. Engkau bisa tidur lelap, di saat orang lain mungkin harus terjaga karena bekerja sampai larut malam.

Each and every good thing you are having is special. Not everyone can have what you have. So be grateful. Always. ☺️ πŸ™

Author: Paulinus Pandiangan

Saya seorang Katolik, anak ketiga dari 3 bersaudara, ayah dari tiga anak, orang Batak, saat ini bekerja di sebuah pabrik kelapa sawit di Kalimantan Tengah. Saya dilahirkan pada 8 Januari 1983. Capricorn.

%d bloggers like this:
Click to listen highlighted text!