Half Brothers

Ini tentang film yang berisikan nilai-nilai keluarga; bagaimana hubungan antara ayah, anak, dan saudara akan terbangun dengan kokoh apabila orang mau saling terbuka, menerima kelemahan dan kesalahan sebagai sesuatu yang dimiliki semua orang, dan saling memaafkan.

Awalnya pertama menonton saya belum begitu tertarik, apalagi karakter-karakternya tidak langsung membuat saya tertarik (bahkan terkesan konyol awalnya), tetapi semakin lama alurnya semakin menarik, dan sampai-sampai di bagian akhir mata saya sedikit berkaca-kaca ketika melihat semua kepingan cerita akhirnya menjadi satu dan menampilkan keindahan cinta dalam keluarga. Apa yang dulu dijanjikan sang ayah kepada anaknya Renato akhirnya menjadi kenyataan, dan ternyata sang ayah selama ini bekerja keras untuk mewujudkan impian itu, meskipun di tengah perjalanan saya sedikit kecewa pada sang ayah, tetapi akhirnya saya melihat gambaran besarnya.

Saya sangat merekomendasikan film ini untuk Anda saksikan, dan saya yakin Anda bisa memperoleh sesuatu yang baik darinya. Semoga. 😊👌Lagi pula, genre film ini adalah drama dan komedi, jadi tetap ada humornya.

Berikut ini trailer resminya:

Half Brothers Official Trailer

Torrent downloadnya dapat Anda peroleh di alamat berikut ini, tentu Anda harus menggunakan aplikasi torrent untuk mengunduhnya, seperti BitTorrent atau sejenisnya.

Enjoy! 🤗

Author: Paulinus Pandiangan

Saya seorang Katolik, anak ketiga dari 3 bersaudara, ayah dari dua anak, orang Batak, saat ini bekerja di sebuah pabrik kelapa sawit di Kalimantan Tengah. Saya dilahirkan pada 8 Januari 1983. Capricorn.