Endless Summer

Bukan, ini bukan tentang buku, atau judul film romantis terbaru. Terkait seni, memang, tapi bukan keduanya.

Apa terkait musik?

Yap, ini adalah grup musik yang diisi dua bersaudara Bob Moffat dan Clint Moffat, yang dulunya ada di grup musik The Moffats – empat Moffat bersaudara.

Sewaktu masih SMA saya dulunya merupakan penggemar musik mereka. Dua judul lagu mereka yang paling saya sukai adalah If Life Is So Short dan Miss You Like Crazy. Well, untuk masa itu rasanya kedua lagu ini sangat luar biasa. 🙂

Endless Summer pada dasarnya adalah transformasi dari The Moffats sendiri; dalam versi yang lebih terkesan dewasa. Mereka tetap membawakan lagu-lagu lawas mereka dulu dan membuat cover song lagu-lagu yang dipopulerkan penyanyi lain, dengan gaya minimalis dan suara yang sekarang lebih dewasa.

Berikut contoh video resmi mereka menyanyikan lagu ‘If Life Is So Short‘ yang direkam di Phu Chi Fa, kawasan hutan lindung berbukit yang cukup indah di Thailand. Mengapa di Thailand? Well, barangkali karena tagline mereka saat ini: #MusicTravelLove. Jadi, sambil bermusik dengan penuh cinta, sambil menjelajah ke tempat-tempat eksotik juga. Just a guess, by the way. 🙂

Endless Summer : If Life Is So Short

Lirik lagu mereka di atas bisa ditemukan salah satunya di Metro Lyrics.

Untuk mengikuti update musik mereka, silakan subscribe di channel YouTubenya, atau klik di website resminya di https://www.endlesssummermusic.com !

Have a great music time! 🙂

Print Friendly, PDF & Email