Suster Alicia Torres

Dia hobi memasak, dan ingin melayani Tuhan sepenuh hati. Tuhan memanggilnya menjadi biarawati yang melayani dengan cara memasak untuk orang-orang yang membutuhkan.

Suster Alicia Torres

Dia adalah suster Alicia Torres, seorang alumni Universitas Loyola di Chicago yang bergabung dengan ordo Fransiscans of the Eucharist. Kisah singkat perjalanan hidupnya ditulisnya di laman ini.

Dia juga berusaha mengumpulkan sejumlah dana dari hasil berlari marathon untuk membantu komunitas sekitar, seperti diceritakan dalam video berikut:

Luar biasa karya Tuhan dalam hidup saudari kita ini. Sangat menginspirasi. Ketika saya membaca kisah hidup suster ini dan menonton video-videonya, hati saya terasa hangat, saya merasakan kebaikan dan cinta Kristus—melalui suster Alicia Torres—dipancarkan untuk saya.

Semoga kita sekalian juga merasakan semangat yang sama untuk melayani Tuhan, mempersembahkan hidup bagi kebaikan banyak orang, sehingga kebaikanNya sungguh terpancar dari hidup kita, dan orang bisa ‘melihat dan merasakan’ kasih Kristus melalui diri dan hidup kita.

Pace e Bene. 🙂

Print Friendly, PDF & Email