Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.   Click to listen highlighted text! Selamat datang di blog Paulinus Pandiangan. Semoga kamu menemukan sesuatu yang berguna.

5 Hal untuk Disyukuri Pagi Ini

Ilustrasi Bersyukur

Hai, berikut 5 hal yang saya syukuri di pagi ini, Kamis, 23 Maret 2023:

Pertama, saya bersyukur atas kesempatan untuk menjalani hidup di hari yang baru ini. Pagi tadi saya bangun dalam keadaan sehat dan bisa menikmati secangkir kopi hangat sebelum berangkat bekerja.

Kedua, saya bersyukur bisa bertemu dengan teman-teman saya di tempat kerja dan mereka semua terlihat dalam keadaan yang baik. Akan berbeda tentunya apabila ada salah satu yang sakit atau berhalangan untuk hadir karena alasan tertentu.

Ketiga, saya bersyukur bahwa anak-anak saya dalam keadaan yang baik di Pematangsiantar. Mereka masih libur sekolah hari ini (cuti bersama hari raya Nyepi). Saya senang melihat foto-foto mereka yang dikirimkan ibunya melalui WhatsApp.

Keempat, saya bersyukur atas keadaan bioreaktor pagi ini. Ini adalah area tanggungjawab saya dan saya merasa senang bahwa keadaannya pagi ini terlihat baik. Saya bersyukur bahwa saya bisa membantu dalam produksi daya listrik untuk keperluan operasional pabrik dan penerangan di afdeling-afdeling yang kami layani.

Kelima, saya bersyukur bahwa saya bisa mengirimkan laporan dengan lancar tanpa ada gangguan jaringan seluler pagi ini. Semua laporan terkirim dengan baik dan hal ini sangat pantas disyukuri karena melaporkan informasi proses dan analisis laboratorium adalah salah satu tugas penting saya setiap hari.


Pada dasarnya diberikan waktu 1 x 24 jam adalah anugerah terbesar dalam hidup saya setiap hari, karena dalam 24 jam itu banyak kebaikan-kebaikan kecil yang bisa dilakukan dan ada banyak waktu untuk melakukan hal-hal baik, entah itu membagikan tulisan, menulis jurnal rasa syukur seperti ini, atau berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

Mari selalu menanamkan niat untuk BERSYUKUR SETIAP HARI! 🤩

Salam,

Paulinus Pandiangan

Author: Paulinus Pandiangan

Saya seorang Katolik, anak ketiga dari 3 bersaudara, ayah dari tiga anak, orang Batak, saat ini bekerja di sebuah pabrik kelapa sawit di Kalimantan Tengah. Saya dilahirkan pada 8 Januari 1983. Capricorn.

Click to listen highlighted text!